Senin, 12 Juli 2010

bukit bintang jogja...=D



Akhirrrnyaaaaaa.....
saya ke bukit bintang jogja sodara2,.,,hahaha...perjalanan yang menyenangkan...walaupun puLangnya agak tidakmenyenangkan karena harus mengaLami kebocoran pada ban belakang motor teman saya...but its okay...=D
Sepertinya saya dan kawan2 salah pilih waktu..hasilnya...malming disana..dan SANGAT RAME...mana isinya cuma PASANGAN..haduuhh...tapi sudah terlanjur menginjakkan kaki disana...ga sempet fto2 banyaK..yang penting ada...hhay...ALHamdulillah..=D
bintang *sebenernya lampuu itu...hhe* berkilau2 dibawah bukit...indah sekali...teramat indah sampai saya sempat tertegun beberapa saat...memandang kebawah seperti lautan bintang...memandang keatas memang benar bintang...wow...SUBHANALLAh...
yaya...kepadatan kota jogja menjadi keindahan tersendiri di mata saya...=)
semuga saya diberi kesempatan untuk kembali kesitu lagi dengan pacar saya kelak.amin.

2 komentar:

  1. hee...jadi inget pas aku moto mpe hayub hayub ben...asem tenan...tiap ada truk lewat gocek an
    kui ngomong2 ada yg pernah kecemplung ra ghe???

    BalasHapus
  2. waaahh...amit mas kecemplung..hhe
    ketoke sih rung pernahh...
    tapi apik ya mas..hhe

    BalasHapus